Ribuan Raider Ramaikan One Day Trail Adventure Jelajahi Wisata Toraya Mala’bi

Ribuan Raider Ramaikan One Day Trail Adventure Jelajahi Wisata Toraya Mala'bi
Ribuan Raider Ramaikan One Day Trail Adventure Jelajahi Wisata Toraya Mala'bi

Torajachannel.com, Tana Toraja–Bupati Tana Toraja,Theofilus Allorerung melepas ribuan raider One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi di Plaza Kolam Makale, Tana Toraja. Sabtu (29/10/2022)

Pelepasan ribuan raider One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi juga dihadiri Ketua DPRD Tana Toraja, Kajari Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja, Kepala Dinas Pariwisata Tana Toraja.

One Day Trail Adventure Jelajahi Wisata Toraya Mala’bi adalah salah satu rangka Event Lovely December 2022, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Garda muda JRM, PMTI, dan Manggala MX.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Tana Toraja mengatakan event One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi merupakan dari rangkaian Lovely Desember 2022 yang diprakasai oleh Moto X adventure.

“Parah raider, hari ini kalian tidak hanya menyalurkan hobi tetapi juga akan menikmati keindahan alam dan keramahan masyarakat Toraja yang akan kalian temui dalam perjalanan menjelajahi daerah wisata.

“Jalinlah ke akraban dan kebersamaan setelah itu, kembalilah ke tempat masing masing sampaikan kepada semua orang bahwa Toraja itu sangatlah indah dan Toraja patut di kunjungi berkali kali. “Kata Bupati Tana Toraja”

Ia juga mengajak para raider untuk hadir di Tana Toraja pada bulan Desember mendatang untuk menikmati serakangkaian event yang dilaksanakan dalam puncak Lovely December 2022.

Sementara Ketua Moxart Tana Toraja, Zeth Padaoan Giang berterimakasih kepada pihak yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Kejurda Series 5 Grasstrack dan Motocross Toraya Mala'bi Berakhir, Ini Juaranya

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan Terima kasih banyak kepada bapak ibu yang telah menyukseskan kegiatan kita pada siang hari dan juga saya mewakili rekan-rekan dari Moxart khususnya panitia menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kegiatan ini ada kekurangan “Kata Zeth”

Penulis : Sandy Nayoan

Pos terkait