Adhytia Ibrahim Perwakilan Tana Toraja Juara 3 Duta Wisata Sulsel 2021

Duta Wisata Sulsel 2021
Duta Wisata Sulsel 2021

Torajachanel.com, Tana Toraja–Adhitya Ibrahim Perwakilan Tana Toraja Juara 3 Duta Wisata Sulsel. Sabtu (16/10/21)

Kegiatan pemilihan Duta Wisata ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulawesi Selatan bersama .

Adhitya Ibrahim Duta Wisata Perwakilan Tana Toraja ini keluar sebagai juara 3 usai mengikuti beberapa proses penilain selama 10 hari yang dilakukan selama masa karantina di dua tempat yaitu Bulukumba dan Makassar.

Bacaan Lainnya

Aditya yang juga merupakan pegawai BKPSDM Tana Toraja mengucapkan terimakasih atas Doa dan dukungan semua pihak.

” Menjadi juara 3 di ajang Duta Wisata Sulsel tentunya ini semua berkat Doa dan Dukungan dari semua pihak, terutama dari Pemda Tana Toraja, masyarakat Tana Toraja dan teman teman, saya pribadi mengucapkan Terimakasih sebanyak-banyaknya atas Doa dan Dukungannya” Tutur Aditya”

Lebih Lanjut Aditya juga berharap kedepan parawisata indonesia terkhusus di Kabupaten Tana Toraja semakin maju.

“Selaku Duta Wisata Sulsel perwakilan Kabupaten Tana Toraja saya berharap semoga pariwisata di tana toraja makin maju dan unggul dan kembali menjadi primadona disulsel. Untuk itu perlunya unsur pentahelix di Tana Toraja yang meliputi Pemerintah, Akademisi, Pengusaha, Komunitas, dan Media dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk terus membangun dan memgembangkan sektor Pariwisata di Tana Toraja. “Tutup Aditya”

Untuk diketahui ajang bergengsi pemilihan Duta Wisata ini berlangsung sejak tanggal 7-16 Oktober 2021 dan diikuti oleh 72 finalis dari berbagai Kota dan Kabupaten yang ada Sulsel.

 

Pos terkait