Pengurus DPC PIM Tana Toraja Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Pengurus DPC PIM Tana Toraja Periode 2021-2026 Resmi Dilantik
Pengurus DPC PIM Tana Toraja Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Torajachannel.com, Tana Toraja–Puluhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Maju (DPC PIM) Tana Toraja periode 2021-2026 resmi dilantik. Sabtu (28/5/2022)

Pelantikan pengurus DPC PIM Tana Toraja berlangsung di Hotel Pantan Makale, oleh Ketua DPD PIM Provinsi Sulawesi Selatan Ida Farida Noer Haris.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua DPC PIM Tana Toraja “Suryanti Pailang”, Pewakilan Polres Tana Toraja serta beberapa undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PIM Tana Toraja “Suryanti Pailang” ditemui usai kegiatan mengatakan PIM Tana Toraja siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja kedepan.

“Kedepan kami akan melaksanakan rapat kerja dan tentunya kami butuh sinergitas dari Pemerintah Kabupaten Tana Toraja untuk mencapai tujuan yang telah tertuang dalam visi-misi kami. ” Tuturnya”

Ditambahkan, jika PIM Tana Toraja lebih fokus kepada pemberdayaan perempuan, kebersihan lingkungan serta pembangunan masyarakat bidang ekonomi.

“Tugas saya adalah memajukan perempuan yang ada di Tana Toraja, terutama saat ini banyak kaum milenial yang terjerumus pergaulan bebas sehingga memicuh banyaknya masalah muncul, maka dari itu kami PIM Tana Toraja akan melakukan bebagai langka termasuk mengedukasi dengan berbagai cara kedepan. Lanjutnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPC PIM Tana Toraja juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan pelantikan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPD PIM Sulsel bersama pengurus lainnya yang telah hadir melantik kami dan juga kepada segenap anggota PIM Tana Toraja yang telah berjuang bersama sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik. “Tutupnya”

Pos terkait