dr. Zadrak Tombeg Daftar Bacalon Bupati Tana Toraja di Partai Gelora

dr. Zadrak Tombeg Daftar Bacalon Bupati di Partai Gelora

Torajachannel.com, Tana Toraja–Menjelang Pilkada 2024 pada November mendatang, Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg Sp.A terus menjajaki koalisi bersama seluruh partai.

Kali ini, dr. Zadrak Tombeg yang diwakili pengurus Partai Gerindra Tana Toraja mendaftar sebagai bacalon Bupati di DPD Partai Gelora Tana Toraja. Ia menjadi pendaftar pertama. Jumat (17/5/2024)

Kedatangan rombongan pengurus Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gelora Tana Toraja dan disambut baik pengurus DPD Partai Gelora.

Bacaan Lainnya

”Kami sangat bangga dan mengapresiasi kunjungan teman-teman dari Partai Gerindra Tana Toraja karena sejak hari pertama kami membuka pendaftaran sesuai dengan instruksi dari DPW yang pertama hadir adalah teman teman dari Partai Gerindra. “Kata Al Fill Rohim selaku Ketua DPD Partai Gelora Tana Toraja.

“Saya kira ini bukan hanya sebagai persoalan untuk koalisi dalam Pikada namun bagaimana kita membangun Tana Toraja kedepan lebih baik. ”Lanjutnya.

Boy Pakke selaku Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Tana Toraja dalam kesempatan yang sama menyampaikan Partai Gerindra sadar bahwa membangun Tana Toraja merupakan tanggungjawab bersama sehingga besar harapan kehadirannya bersama rombongan menjadi kenyataan dalam pilkada nantinya.

Untuk diketahui Partai Gelora dapat berkoalisi mengusung paslon dalam pilkada mendatang. Partai Gelora mendapat satu kursi dalam pileg 2024 dari Dapil 2 Mengkendek, Gansdasil dengan perolehan suara 1.213 oleh Dahlan Kombong Bangnga Padang.

Sementara Partai Gerindra memperoleh 6 kursi dari 30 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Tana Toraja.

BACA JUGA :   Bertemu dengan PJ Gubernur Provinsi Papua Barat, dr Zadrak Titip Warga Tana Toraja di Papua

Pos terkait