Diikuti 20.000 Kader Siap Utus, Praya PPGT XI 2022, Ini Harapan Bupati Tana Toraja

Sekitar 20.000 lebih kader siap utus dari 95 Klasis, 17 Provinsi hadiri pembukaan Pertemuan Raya Persatuan Pemuda Gereja Toraja Ke-XI tahun 2022 di Bittuang, Tana Toraja. Senin (04/07/2022)
Sekitar 20.000 lebih kader siap utus dari 95 Klasis, 17 Provinsi hadiri pembukaan Pertemuan Raya Persatuan Pemuda Gereja Toraja Ke-XI tahun 2022 di Bittuang, Tana Toraja. Senin (04/07/2022)

Torajachannel.com, Tana Toraja–Torajachannel.com, Tana Toraja– Sekitar 20.000 lebih kader siap utus dari 95 Klasis, 17 Provinsi hadiri pembukaan Pertemuan Raya Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (Praya PPGT) Ke-XI tahun 2022 di Bittuang, Tana Toraja. Senin (04/07/2022)

[irp]

Turut hadir dalam pembukaan Praya PPGT XI 2022, Staf khusus Kepresidenan “Gracia Billy Josaphat Jobel Mambrasar” , Bupati Tana Toraja “Theofilus Allorerung”, Ketua BPS Gereja Toraja “Pdt. Dr. Alfred Yohanes Rantedatu Anggui, M.Th., Ketua PMTI “Mayor Jenderal TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Wakil Bupati Toraja Utara “Frederik V. Palimbong serta beberapa pejabat Forkopimda dan OPD Tana Toraja dan Toraja Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Tana Toraja mengucapkan selamat datang di Bittuang dan selamat melaksanakan Praya PPGT ke- XI 2022.

“Selamat datang seluru peserta di Bittuang-Tana Toraja, selamat merayakan kegiatan, atas nama pemerintah dan masyarakat Tana Toraja kami ucapkan selamat dan sukses Praya PPGT ke-XI 2022” Tutur Bupati.

Bupati juga berharap Praya selanjutnya, (Praya XII) diisi pameran kreativitas kader.

[irp]

“Saya titipkan ke pengurus pusat PPGT, untuk praya selanjutnya untuk lebih banyak di isi oleh pamarenan hasil kreatifitas dan inovasi setiap kader, karena hanya melalui kreativitas dan inovasi kita bisa menjadi berkat bagi masyarakat bangsa dan negara. “Harap Bupati”

Dikesempatan yang sama Ketua BPS Gereja Toraja Pdt. Alfred Yohanes Rantedatu Anggui, mengaku bangga dengan kehadiran 20.000 kader siap utus dalam praya PPGT ke-XI 2022.

[irp]

“Saya sempat bertanya-tanya kenapa kita antusias hadir di kegiatan ini, namun terlepas dari itu saya berfikir kita memiliki satu presepsi yang sama yaitu kesiapan menjadi kader siap utus, oleh karena itu Bang Billy tolong sampaikan pada Bapak Presiden bahwa ada puluhan ribu kader siap utus yang siap mengapdi dan merawat menjaga negeri ini “tuturnya”

Terpisah, Ditemui usai kegiatan pembukaan sekertaris Panitia Joni Payung Langi’ mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan Praya PPGT XI 2022.

[irp]

” Terimakasih banyak kepada semua pihak terutama Pemda Tana Toraja, Malea, Bank Sulselbar dan semua pihak yang telah membantu kami baik dari segi finansial maupun tenaga dan pikiran “singkatnya”

Pos terkait