Staf Khusus III Menteri BUMN Berkunjung Ke Tana Toraja, Bupati : Angin Segar Buat Daerah Kami

Staf Khusus III Menteri BUMN Berkunjung Ke Tana Toraja, Bupati : Angin Sergar Buat Daerah Kami
Staf Khusus III Menteri BUMN Berkunjung Ke Tana Toraja, Bupati : Angin Sergar Buat Daerah Kami

Torajachannel.com, Tana Toraja Staf Khusus III Menteri BUMN “Arya Mahendra Sinulingga” berkunjung ke rumah BUMN Tana Toraja. Jumat (13/05/2022)

Kunjungan Staf Khusus III Menteri BUMN “Arya Mahendra Sinulingga” disambut Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja beserta pelaku UMKM di Kabupaten Tana Toraja.

“Selamat datang di Kabupaten Tana Toraja Bapak Arya Mahendra Sinulingga, kami yakin dengan kunjungan bapak, ini akan menjadi angin segar buat pelaku UMKM di daerah kami ” Tutur Bupati Tana Toraja “Theofilus Allorerung

Bacaan Lainnya

Hal senada di sampaikan Wakil Bupati Tana Toraja “dr Zadrak Tombeq” dirinya berharap dengan kehadiran Staf Khusus III Menteri BUMN ini, persoalan pelaku UMKN dapat teratasi.

“Kami orang Toraja banyak yang kreatif pak namun kendala kami seperti minimnya fasilitas serta persoalan jaringan internet menjadi kendala utama, masih banyak daerah kami yang blakspot, jadi kami sulit dalam mengikuti perkembangan seperti pasar online dan lain lain “Tutur dr Zadrak”

Menanggapi hal tersebut Arya Mahendra Sinulingga mengatakan BUMN siap membantu kendala yang dialami oleh masyarakat Tana Toraja terutama pelaku UMKM.

“Kunjungan kami ke Kabupaten Tana Toraja dalam rangka mendengarkan keluhan atau permasalahan yang di alami oleh pelaku UMKM yang menghambat perkembangannya, kami berdiskusi untuk mematahkan persoalan tersebut dan yang bisa kami bantu pasti kami usahakan “Tutur Arya”

Pos terkait