33 Anggota Baru Sapma PP Tana Toraja

Sebanyak 33 anggota baru Sampa PP Tana Toraja memdapatkan sertifikat keanggotaan pada Jumat 29 Juli 2022 lalu.
Sebanyak 33 anggota baru Sampa PP Tana Toraja memdapatkan sertifikat keanggotaan pada Jumat 29 Juli 2022 lalu.

Torajachanel.com, Tana Toraja--Sebanyak 33 anggota baru Sapma PP Tana Toraja mendapatkan sertifikat keanggotaan pada Jumat 29 Juli 2022 lalu.

Hal itu disampaikan Ketua Sapma PP Tana Toraja, Theopilus Paturerung pada penutupan kepanitiaan Perekrutan Anggota Baru (PAB) di Lembang Kayuosing, Kecamatan Rembon, Tana Toraja.

“Penutupan PAB telah dilaksanakan di Kayuosing, setelah pembersihan lahan jalur tiang listrik PLN sementara” Tutur Theo sapaan akrab”

Bacaan Lainnya

Teo juga mengatakan kegiatan tersebut di hadiri beberapa masyarakat kayosing, Ketua Sapma PP Tana toraja, Ketua panitia PAB Sriwanus Erpi Balatau Serta pengurus Sapma PP Tana Toraja lainnya.

Sementara, ketua panitia PAB, Sriwanus Erpi Balatau mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu selama proses Perekrutan Anggota Baru.

“Selaku ketua panitia dan mewakili seganap pengurus yang lainnya, mengucapkan terimakasih atas dukungan kita semua mulai dari awal kegiatan di Batualu Selatan hingga penutupan hari ini, meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan yang telah kami perbuat kepada kita semuanya, Dan kiranya apa yang telah terjadi, kiranya dapat mengambil hikmahnya dan sebagai pembelajaran untuk kedepan agar dapat di perbaiki sebaik-baik mungkin”. Ucap Bala”

Dikesempatan yang sama, Ketua angkatan I Sapma PP Tana Toraja, Rianto Ramli mengatakan bahwa dengan berakhirnya kegiatan PAB tersebut dirinya berterima kasih kepada pengurus dan panitia atas didikan dan perhatian selama PAB.

“Dari sini saya belajar pada diri saya sendiri dan kawan-kawan yang lain, bahwa ketika saya mendapat musibah itu karena panyakit lama yang tiba-tiba kambu lalu saya sembunyikan tetapi para panitia tetap tabah merawat saya dengan sepenuh hati, saya juga tetap semangat, karena semua itu kemauan saya sendiri ingin masuk di Sapma PP dan terlebih lagi melihat semangat kawan-kawan yang lain dalam kecintaan ingin bergabung dan siap melewatinya bersama maupun suka dan duka”. Tutup Ramli

Penulis : Niel
Editor : Adi

Pos terkait