Hadiri Wisuda UKI Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja : Jadilah Berkat Untuk Orang lain

Hadiri Wisuda UKI Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja : Jadilah Berkat Untuk Orang lain
Hadiri Wisuda UKI Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja : Jadilah Berkat Untuk Orang lain

Torajachannel.com, Tana Toraja–Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg hadiri wisuda strata satu Fakultas Teknik dan Ekonomi Universtas Kristen Indonesia (UKI) Toraja. Sabtu (24/9/2022)

Dihadapan sekitar 607 Mahasiswa yang di wisuda, dr Zadrak Tombeg mengucapkan selamat dan berpesan agar wisudawan/wisudawati tersebut dapat menjadi berkat buat orang lain.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Tana Toraja Bersama Ketua PKK Sambut Hangat Kunjungan FKUB Provinsi Sulteng

“Anak-anakku sekalian, hari ini merupakan awal menentukan seperti apa nantinya, kini kalian telah memasuki dunia nyata, saya berpesan jadilah orang yang menabur berkat kepada semua orang, terlebih khusus kepada Tuhan yang maha kuasa, semua pekerjaan itu baik namun lebih baik mempekerjakan orang lain, menjadi berkat buat orang lain “Tutur dr. Zadrak”

Bacaan Lainnya

Dikesempatan yang sama, dr Zadrak juga mengapresiasi UKI Toraja yang dinilai selama ini memberikan sumbangsi besar kepada Kabupaten Tana Toraja.

BACA JUGA :   513 Mahasiswa KKN-T IAKN Toraja dapat Pembekalan dari dr Zadrak Tombeg

“Pariwisata merupakan sesuatu yang utama dalam menggerakkan, menggeliatkan ekonomi yang ada di Kabupaten Tana Toraja dan saya kira perguruan tinggi ini benar-benar hadir disana, yang jika saat ini kita berupaya bagaimana wisatawan bertahan lama di Toraja, disisi lain mahasiswa dari Kabupaten lain tinggal bertahun-tahun disini menuntut ilmu dan tentunya itu akan berdampak positif pada roda perekonomian masyarakat setempat. “Lanjutnya”

BACA JUGA :   Sat Lantas Polres Torut Sosialisaikan Pengawalan Jenazah Secara Gratis

Pos terkait