Objek Wisata Bore’ Karro, Bumdes Lembang Salu Tapokko, Tawarkan Sejumlah Keindahan

Objek Wisata Bore' Karro, menjadi salah satu objek objek wisata terbaru yang beralamat di Lembang Salu Tapokko, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja.
Objek Wisata Bore' Karro, menjadi salah satu objek objek wisata terbaru yang beralamat di Lembang Salu Tapokko, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja.

Torajachannel.com, Tana Toraja–Objek Wisata Bore’ Karro, menjadi salah satu objek wisata terbaru yang beralamat di Lembang Salu Tapokko, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja.

[irp posts=”6530″ name=”5 Fakta Objek Wisata Pango-Pango Toraja”]

Objek wisata Bore’ Karro merupakan terobosan baru Lembang Salu Tapokko yang akan menjadi Badan Usaha Desa/Lembang (Bumdes/Bumlem).

Bacaan Lainnya

Kepala Lembang Salu Tapokko, Hendrik Pangloli saat di konfirmasi, Selasa (20/09/2022) mengatakan Objek wisata Bore’ Karro kini dalam tahap pembenahan.

[irp posts=”6325″ name=”Gerakan Sapta Pesona, Wakil Bupati Tana Toraja : Keberhasilan Objek Wisata tidak Lepas dari Perilaku dan Kebersian Tuan Rumah”]

“Objek wisatanya sementara kami benahi, ada pembuatan gazebo dan rencananya kedepan juga kami buat aula dan kolam pemancingan ” Kata Hendrik Pangloli”

Hendrik juga memaparkan sejumlah keindahan yang ada di objek wisata Bore’ Karro.

“Bore’ Karro ini memiliki pemandangan alam yang indah, karena berada diatas ketinggian, jadi saat kita berada di puncaknya kita akan melihat beberapa kampung seperti bagian Bittuang, Malimbong dan juga bisa melihat Patung Yesus di Burake, Makale “Lanjutnya”

[irp posts=”4670″ name=”5 Desa Wisata Tana Toraja Masuk 500 Besar ADWI, Wakil Bupati : Sebuah Kebanggan”]

Ia juga mengatakan objek wisata tersebut sangat cocok untuk kegiatan camping, reat-reat dan Ibadah Padang.

“Saat ini kita sudah bisa kesana, jadi yang suka camping ini sangat cocok karena diwaktu pagi pengunjung bisa menikmati keindahan awan, yang kira-kira hampir sama dengan negeri diatas awan Lolai “Tutupnya”

Sementara untuk kondisi jalan menujuh objek Bore’ Karro, menurut Kepala Lembang Salu Tapokko saat ini bisa diakses menggukan roda dua.

Pos terkait