138 Atlet Tekwondo Tana Toraja Mengikuti Turnamen Tamarunang Cup 2022

Upacara pelepasan kontingen tim Taekwondo Tana Toraja yang akan mengikuti Turnamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022 di Makassar, tanggal 10 Juni 2022.
Upacara pelepasan kontingen tim Taekwondo Tana Toraja yang akan mengikuti Turnamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022 di Makassar, tanggal 10 Juni 2022.

Torajachannel.com, Tana Toraja--Upacara pelepasan kontingen tim Taekwondo Tana Toraja yang akan mengikuti Turnamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022 di Makassar, tanggal 10 Juni 2022.

Sebanyak 138 atlet Taekwondo, putra putri Tana Toraja yang akan berjuang memperebutkan tempat terbaik.

Menargetkan juara umum, turnamen yang diikuti berskala grade C Nasional, di ikuti oleh 5 Propinsi, upacara pembukaan di batalyon Armed, dan pada tanggal 10 – 11 Juni akan bertanding di GOR Sudiang.

Bacaan Lainnya

Didalam kepengurusan Taekwondo di Tana Toraja, di huni oleh beberapa personil Polres Tana Toraja yang di di BKO kan ke BNNK Tana Toraja.

Begitu pula dari kontingen atlet , Sejumlah putra putri Polri juga masuk dalam daftar kontingen Atlet Taekwondo Tana Toraja yang di berangkatkan.

Sambutan Kadispora, Erick Crystal Ranteallo, mewakili Bupati Tana Toraja :

Cabang Taekwondo di Tana Toraja sampai saat ini telah menjadi Cabang Olahraga unggulan di Tana Toraja .

Taekwondo harus besar, caranya bagaimana ? Ikuti berbagai event.

Orang – orang tua dari para atlet juga sangat kooperatif dan punya antusias tinggi menyertai para putra – putri atlet kita ini.

Kegiatan seperti ini akan membentuk karakter anak – anak kita yang lebih baik lagi, tangguh dan punya motivasi kuat.

Atas nama pemerintah kabupaten Tana Toraja, saya ucapkan selamat bertanding, berikan yang terbaik, harumkan Nama Tana Toraja di event ini.

Sambutan Waka Polres Tana Toraja Kompol Yulius Losong Palayukan, SH :

Capaian menjadi juara adalah yang terbaik, harapan kita semua adek adek berikan yang terbaik, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Melalui event ini, tunjukkan bahwa kita para atlet Tana Toraja memegang teguh sportifitas, karena karakter kita adalah Sportif.

Selamat bertanding, harapan kita semua, berangkatlah dengan kemauan kuat, bertandinglah dengan sportif, dan kembali ke Tana Toraja sebagai Juara.

Pos terkait