Dukung Bhayangkara Run 10K, Bank Sulselbar Serahkan Bantuan 75 Juta

Penyerahan dukungan dana tunai ini juga di saksikan oleh Ketua Panitia Lomba, Ibu Dr. Erni Yetti Riman, SKM., M.Kes, dan Ibu Helmi dari pihak Bank Sulselbar Tana Toraja
Penyerahan dukungan dana tunai ini juga di saksikan oleh Ketua Panitia Lomba, Ibu Dr. Erni Yetti Riman, SKM., M.Kes, dan Ibu Helmi dari pihak Bank Sulselbar Tana Toraja

Torajachannel.com, Tana Toraja – Event lomba marathon Bhayangkara Run 10K dan Lomba Musik Bambu, waktu pelaksanaannya tinggal menghitung hari, lomba yang di gelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Juli 2022, yang bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Dukungan dari berbagai kalangan terhadap lomba ini terus berdatangan, baik dalam bentuk barang maupun dalam bentuk uang tunai, salah satunya adalah dukungan sponsorship dari Kantor Cabang Bank Sulselbar Tana Toraja yang berbentuk dana tunai.

Dukungan dana tunai bagi event bagi para runners maupun pecinta seni music bambu ini berjumlah sebesar Rp. 75.000.000,- (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah), diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Bank Sulselbar Tana Toraja, Ibu Marhuma Umar kepada AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H, selaku penanggung jawab event.

Bacaan Lainnya

Penyerahan dukungan dana tunai ini juga di saksikan oleh Ketua Panitia Lomba, Ibu Dr. Erni Yetti Riman, SKM., M.Kes, dan Ibu Helmi dari pihak Bank Sulselbar Tana Toraja.

“ Senin (27/06/2022) pagi tadi, Kancab Bank Sulselbar Tana Toraja  berikan dukungan dana tunai sebesar Rp. 75.000.000,- (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) bagi Bhayangkara Run 10K dan Lomba Musik Bambu, saya (Juara Silalahi) yang menerima langsung dari ibu Marhuma Umar, penyerahannya di sekretariat Bhayangkara Run 10K, ini tentunya sangat mendukung kegiatan kita, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari Kancab Bank Sulselbar Tana Toraja “. Sebut Juara Silalahi membenarkan perihal penyerahan dukungan dana tunai dari Kancab Bank Sulselbar Tana Toraja,

Sementara itu, Ketua Panitia Bhayangkara Run 10 K dan Lomba Musik Bambu, Dr. Erni Yetti Riman, juga berikan apresiasi pada dukungan dana tunai ini.

“ Atas nama seluruh panitia Bhayangkara Run 10 K dan Lomba Musik Bambu, saya, Erni Yetti Riman, ucapkan terimakasih kepada Bank Sulselbar Tana Toraja, yang berikan dukungan partisipasi pada event ini, event ini adalah event yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, tentunya kami dari KBPP Polri Tana Toraja sangat berterima kasih kepada Ibu Marhuma Umar yang berkenan datang ke sekretariat, kami berharap semangat Hari Bhayangkara Ke 76 tidak hanya dirasakan oleh kami para putra – putri Polri, namun juga dirasakan oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat “. Sambut Erni Yetti Riman, putri dari Aiptu (Purn) Samuel Riman, yang juga merupakan wanita terkasih dari dr. Zadrak Tombeg ( Wakil Bupati Tana Toraja ).

Erni Yetti Riman, yang juga menyandang amanah selaku Bunda Literasi Tana Toraja, pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seseorang yang telah membantu banyak dalam proses pemberian dukungan dari Bank Sulselbar Tana Toraja ini.

“ Kami juga ucapkan terimakasih banyak kepada Ibu A. Irmayanti Sulthan, Kepala Direktur Bank Sulselbar Pusat Makassar, semua ini mungkin tidak akan terwujud tanpa bantuan dari beliau, sekali lagi terimakasih kami dari seluruh panitia buat Ibu A. Irmayanti Sulthan “. Tutur Erni Yetti Riman akhiri keterangannya.

Pos terkait