Hadiri Pembukaan Sepakbola Bhayangkara Cup 2022, Wakil Bupati Apresiasi Polres Tana Toraja

Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg hadiri pembukaan Sepakbola Bhayangkara Cup 2022 di lapangan Ulusalu, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja. Rabu (8/6/2022)
Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg hadiri pembukaan Sepakbola Bhayangkara Cup 2022 di lapangan Ulusalu, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja. Rabu (8/6/2022)

Torajachannel.com, Tana Toraja–Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg hadiri pembukaan Sepakbola Bhayangkara Cup 2022 di lapangan Ulusalu, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja. Rabu (8/6/2022)

Pembukaan Sepakbola Bhayangkara Cup 2022 juga di hadiri Kapolres Tana Toraja, Kasdim Kodim 1414 Tana Toraja, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Tana Toraja, serta Puluhan Pemain yang akan bertanding selama beberapa hari kedepan.

[irp]

Bacaan Lainnya

Sepakbola Bhayangkara Cup 2022 menurut Kapolres Tana Toraja, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 dan sebagai upaya membangun kembali minat persepakbolaan di Tana Toraja.

“Kita tahu selama 2 Tahun terakhir ini, kita vakum dikarenakan pandemi covid-19, maka diselenggarakanlah Bhayangkara Cup 2022 guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan dikalangan penggila bola dan sekaligus menjalin kembali silahturahmi yang sempat renggang selama pandemi ” Tutur Kapolres Tana Toraja”

[irp]

Sementara itu, Wakil Bupati Tana Toraja dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Sepakbola Bhayangkara Cup 2022.

“Selaku Pemerintah, kami mengapresiasi Sepakbola Bhayangkara Cup 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Tana Toraja, kiranya kegiatan ini berlangsung dengan baik dan penuh sportifitas. “Tutur Wakil Bupati Tana Toraja.

[irp]

Lebih lanjut, Wakil Bupati juga mengatakan kegiatan olahraga merupakan salah satu wujud dalam mencapai tagline Pemerintah Tana Toraja Bangkit, Produktif, Tangguh, menujuh Tatanan Kehidupan Baru.

Penulis : Adi

Pos terkait