Kapolres Toraja Utara Bersama PMKRI Cabang Toraja Turun ke Jalan Bagi-Bagi Sembako

Kapolres Toraja Utara bersama Mahasiswa PMKRI Turun ke Jalan Bagi Bagi Sembako kepada Masyarakat yang terdampak Kenaikan Harga BBM
Kapolres Toraja Utara bersama Mahasiswa PMKRI Turun ke Jalan Bagi Bagi Sembako kepada Masyarakat yang terdampak Kenaikan Harga BBM

Torajachannel.com, Toraja Utara–Kepolisian Resor Toraja Utara, Polda Sulsel bersama Perhimpunan mahasiswa Katolik republik indonesia (PMKRI) cabang Toraja menggelar aksi turun ke jalan melakukan bakti sosial Kepolisian dalam bentuk pemberian sembako kepada Masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam giat bakti sosial yang digelar tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K turun langsung memberikan sembako bersama Para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, Jumat (16/09/2022).

[irp]

Bacaan Lainnya

Selain para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, turut hadir Mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Toraja yang juga ikut memberikan sembako kepada Masyarakat.

“Hari ini, Kami dari Polres Toraja Utara bersama dengan Mahsasiswa PMKRI melaksanakan bakti sosial Kepolisian, bagi Masyarakat yang terdampak langsung penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM)”, ungkap Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K saat memimpin langsung kegiatan bakti sosial

[irp]

“Kegiatan bakti sosial yang Kami gelar hari ini merupakan wujud aksi seribu rupiah perhari yang telah dilakukan oleh seluruh Personel Polres Toraja Utara dan akan terus berjalan”, jelasnya.

Kapolres menegaskan, intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian kepada Masyarakat, sebagai wujud Polri selalu hadir di tengah-tengah kesulitan Masyarakat.

“Pemberian bantuan sosial berupa sembako merupakan wujud Kebahagiaan Kami, yang ditandai dengan rasa syukur dan ikhlas dengan cara berbagi, karena rasa bahagia adalah disaat kita menemukan kebersamaan yang teramat menyenangkan”, kata Kapolres.

[irp]

Kapolres berharap, Masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM menjadi terbantu, hingga Masyarakat dapat merasakan kehadiaran Polri dalam berbagai keadaan yang dihadapi oleh Masyarakat”, tutupnya.

Pos terkait