Kunjungan Kerja, Welem Sambolangi Tinjau 3 Titik Pekerjaan di Bittuang dan Masanda

Kunjungan Kerja, Welem Sambolangi Tinjau 3 Titik Pekerjaan di Bittuang dan Masanda
Kunjungan Kerja, Welem Sambolangi Tinjau 3 Titik Pekerjaan di Bittuang dan Masanda

Torajachannel.com, Tana Toraja–Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi melakukan kunjungan kerja ke wilayah dapilnya. Kamis (24/11/2022)

Kunjungan kerja ini meninjau 3 titik pekerjaan yaitu pemasangan pipa pengaliran air di Lembang Kandua’ Kecamatan Bittuang, Pembangunan jembatan penghubung Lembang Ratte dan Lembang Kadondong di Kecamatan Masanda dan Perbaikan jalan yang longsor di Lembang Rembo-Rembo, Kecamatan Bittuang.

Ditemui dilokasi, Welem mengatakan kunjungan tersebut sebagai wujud kepedulian wakil rakyat untuk menangani keluhan yang terjadi di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Khusus pembangunan jembatan penghubung ini kedepannya akan di lakukan pengecoran secepatnya, sekitar jumat depan yang akan melibatkan masyarakat setempat secara swadaya. “Kata Welem”

Sementara terkait jalan yang longsor di Lembang Rembo-Rembo kini telah bisa dilalaui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Berkat kerjasama antara Pemerintah Lembang dan BPBD Kabupaten Tana Toraja, jalannya sudah bisa kita lalui “Lanjut Welem”

Atas kunjungan tersebut, Kepala Lembang Rembo-rembo, Fransiskus Santoso, mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian ketua DPRD Tana Toraja.

“Pak ketua terimakasih atas kunjungan dan bantuannya bersama BPBD dan PUPR yang telah menangani jalan kami. Dengan adanya perbaikan jalan ini, kami masyarakat bisa melaluinya kembali terlebih khusunya anak-anak sekolah yang tidak terhalangi lagi tanah longsor selama satu minggu untuk ke sekolah dalam menimbah ilmu. “Pungkasnya”

Penulis : Nataniel Barapadang

Pos terkait