Pemerintah Kecamatan Rembon Syukuran Sekaligus Peresmian Kantor

Pemerintah Kecamatan Rembon Syukuran Sekaligus Peresmian Kantor
Pemerintah Kecamatan Rembon Syukuran Sekaligus Peresmian Kantor

Torajachannel.com, Tana Toraja–Pemerintah Kecamatan Rembon adakan syukuran sekaligus peresmian gedung kantor Kecamatan Rembon. Selasa (17/5/2022)

Camat Rembon “Yulius R. Papalangi” mengatakan syukuran gedung kantor merupakan inisiatif dari pemerintah setempat bersama tokoh adat.

” Saya baru menjabat beberapa bulan disini, kebetulan saya dengar dari rekan-rekan katanya kantor ini sering muncul hal hal gaib jadi kami inisiatif untuk adakan pertemuan bersama aparat Pemerintahan, tokoh adat serta tokoh agama untuk melakukan syukuran dengan tujuan kantor ini di jauhkan dari hal-hal yang buruk dan menjadi tempat pelayanan masyarakat se-Kecamatan Rembon yang aman. “Tutur Yulius R. Papalangi, saat ditemui usai melakukan syukuran”

Bacaan Lainnya

Yulius juga berharap dengan dengan selesainya kegiatan syukuran tersebut pelayanan di kantor Kecamatan Rembon bisa maksimal, demi tercapainya tagline pemerintah Kabupaten, “Tana Toraja Bangkit, Produktif, dan Tangguh menujuh Tanatanan kehidupan baru

Untuk diketahui, Kecamatan Rembon resmi terbentuk pada tahun 2005 dan bangunan kantor Kecamatan mulai berdiri sekitar tahun 2008 lalu.

BACA JUGA :   Mengenal Game Ikoy Ikoy Instagram, Cara Bermain, dan 8 Pemain Ikoy Ikoy

Pos terkait