Bertemu Dirjen Pertanian, dr. Zadrak Sampaikan Usulan Pengembangan Pertanian di Tana Toraja

Bertemu Dirjen Pertanian, dr. Zadrak Sampaikan Usulan Penting untuk Pengembangan Pertanian di Tana Toraja

Torajachannel.com, Tana Toraja–Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg, bertemu dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI, Dr. Ir. Suwandi di Jakarta Pusat pada Minggu, 2 Juni 2024.

Pertemuan ini membahas pengembangan sektor pertanian di Kabupaten Tana Toraja dan sebuah langkah penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan petani di daerah Tator.

Dalam diskusi santai yang tercipta di Jakarta Pusat, dr. Zadrak menyampaikan berbagai usulan yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan pengembangan sektor pertanian di Tana Toraja.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa Usulan-usulan yang saya berikan dengan tujuan utama untuk meningkatkan produktivitas pertanian, memperbaiki infrastruktur pertanian, serta memberikan dukungan yang lebih baik kepada petani lokal inilah pentingnya kita berkolaborasi antara pemerintah Daerah dan pemerintah Pusat dalam mengimplementasikan kebijakan yang mendukung pertanian di tingkat lokal,”Ungkap Zadrak.

“Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam upaya memperkuat sektor pertanian kita yang ada di Tana Toraja kita berharap kerjasama yang terjalin antara pemerintah pusat dan kabupaten akan menghasilkan langkah-langkah konkrit yang dapat memberikan dampak positif bagi petani dan masyarakat Tana Toraja,”tutup Zadrak.

Dr. Ir. Suwandi, selaku Direktur Jenderal Tanaman Pangan, menyambut baik usulan-usulan yang diajukan oleh dr. Zadrak.

BACA JUGA :   2 Warga Lea Burake Mendapatkan Bedah Rumah dari Yayasan Sinar Kasih Toraja

Pos terkait