APSI Tana Toraja Siap Membantu Pemerintah Meningkatkan Mutu Pendidikan

ASPI Tana Toraja Siap Membantu Pemerintah Meningkatkan Mutu Pendidikan
ASPI Tana Toraja Siap Membantu Pemerintah Meningkatkan Mutu Pendidikan

Torajachannel.com, Tana Toraja–Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Esensinya adalah membantu pemerintah meningkatkan mutu pendidikan dan selalu bermitra dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja dalam meningkatkan mutu guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Tana Toraja.

Hal itu disampaikan oleh Ketua APSI Kabupaten Tana Toraja, Drs. Andarias Adri, M.A.P, atau biasa disapa bung Adri saat ditemui usai mengikuti sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka bagi pengawas Se- Kabapaten Tana Toraja bersama jajaran Dinas Pendidikan di ruangan pertemuan Dinas Pendidikan Tana Toraja.

“Kami APSI sebagai organisasi profesi yang dibentuk untuk meningkatkan profesional dan kesejahteraan pengawas melalui perjuangan untuk mendapatkan sertifikasi pengawas, masa pensiun 65 tahun yang mencapai jabatan pengawas utama.

Bacaan Lainnya

“Esensinya adalah membantu pemerintah meningkatkan mutu pendidikan dan selalu bermitra dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja dalam meningkatkan mutu guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Tana Toraja “terang Adri”

Untuk diketahui, Aspi bersama sekitar 30 orang pengawas sekolah mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA di Kabupaten Tana Toraja mengikuti sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka bagi pengawas Se- Kabapaten Tana Toraja.

BACA JUGA :   Bupati Tana Toraja Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

Pos terkait