Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Hadiri Pembukaan Musyawarah Wilayah IX DPW PPNI Sulsel

Musyawarah Wilayah IX DPW PPNI Sulsel
Bupati "Theofilus Allorerung" dan wakil Bupati Tana Toraja "dr Zadrak Tombeg" hadiri pembukaan musyawarah wilayah IX DPW PPNI Sulsel yang berlangsung di Hotel Grand Metro Permai. Jumat (03/06/2022)

Torajachannel.com, Tana Toraja--Bupati “Theofilus Allorerung” dan wakil Bupati Tana Toraja “dr Zadrak Tombeg” hadiri pembukaan musyawarah wilayah IX DPW PPNI Sulsel yang berlangsung di Hotel Grand Metro Permai. Jumat (03/06/2022)

Kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari (3-4 Juni 2022) juga di hadiri Ketua Umum, Sekejen, Bendahara umum PPNI, Ketua DPW Sulsel serta 24 pengurus PPNI Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Tana Toraja mengapresiasi kegiatan musyawarah wilayah IX DPW PPNI Sulsel dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memunculkan gagasan baru dalam organisasi keperawatan.

Bacaan Lainnya

“Kami berterimakasih kepada segenap pengurus dan panitia yang telah menjadikan Toraja sebagai tempat pelaksanaan muswil ini, dengan adanya kegiatan ini kita berharap muncul ide-ide, rumusan serta gagasan baru untuk kemajuan PPNI sendiri terlebih kepada masyarakat dalam pembangunan kesehatan “tutur Bupati Tana Toraja”

Bupati juga mengajak seluruh peserta untuk menikmati keindahan alam, dan budaya Toraja.

“Bagi kami orang Toraja tamu adalah berkat, dan Tana Toraja ini adalah kampung kita bersama, oleh sebab itu mari nikmati keindahan alam yang ada, jangan terus menerus diruangan “lanjutnya”

Senada di sampaikan Wakil Bupati Tana Toraja yang juga merupakan dokter specialis anak, dirinya mengaku bangga dengan kehadiran muswil PPNI di Tana Toraja.

“Selamat bermuswil kepada seluruh pengurus, kiranya muswil ini berjalan dengan baik dan menghadirkan hal-hal baru untuk dunia kesehatan. “tuturnya saat ditemui usai kegiatan”

BACA JUGA :   Kejurda Series 5 Grasstrack dan Motocross Toraya Mala'bi Berakhir, Ini Juaranya

Untuk diketahui musyawarah Wilayah IX PPNI Sulawesi Selatan juga dirangkaikan dengan pelatihan, whorshop dan seminar yang dilaksanakan oleh badan perekapan yang di miliki oleh PPNI Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung tadik siang di hotel Misliana, Ratepao, Toraja Utara.

Pos terkait