Luar Biasa, Harmoni Choir Toraja Raih Gold Medal di Ajang Internasional

Harmony Choir Toraja (HCT) kembali mengharumkan nama Toraja dalam ajang Bali Internasional Choir Festival ( BICF) 2022, dengan meraih Gold Medal (Medali Emas) Level 1 Kategori Gospel dan Spiritual.
Harmony Choir Toraja (HCT) kembali mengharumkan nama Toraja dalam ajang Bali Internasional Choir Festival ( BICF) 2022, dengan meraih Gold Medal (Medali Emas) Level 1 Kategori Gospel dan Spiritual.

Torajachannel.com, Tana Toraja–Harmony Choir Toraja (HCT) berhasil mengharumkan nama Toraja dalam ajang Bali Internasional Choir Festival ( BICF) 2022, dengan meraih Gold Medal (Medali Emas) Level 1 Kategori Gospel dan Spiritual.

Event Bali Internasional Choir ( BICF) 2022 diikuti 75 kelompok paduan suara dari 20 Negara berlangsung di Bali, Indonesia, sejak 25-28 Juli 2022.

Adhi Suprianto selaku Conduktur Harmony Choir Toraja (HCT) mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertama dan merupakan ajang bergengsi.

Bacaan Lainnya

“Meski kami tahu bahwa personel yang berangkat ini betul-betul terbatas, tetapi Puji Tuhan kami tampil terbaik dan hasil terbaik. Tutur Adhi”

Adhi juga berharap kedepan Harmony Choir Toraja terus hadir sebagai paduan suara dalam Pelayanan Gereja sesuai dengan cikal bakal berdirinya dan tidak akan pernah berhenti memuji Tuhan.

“semoga prestasi ini dapat menginspirasi penyanyi di Toraja bahwa kita punya talenta yang luar biasa dan layak dikembangkan. Lanjut Adhi”

Tak lupa, Adhi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu dalam mengikuti event tersebut.

“Ucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas bantuan Doa yang tiada henti kepada kami dan dukungan baik moril maupun dana, terutama kepada Bapak Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa atas perhatian yang luar biasa. “Ucapnya”

Untuk diketahui, Harmony Choir Toraja (HCT) terdiri dari 30 orang Peserta, 1 Conduktur dan 3 Official, dengan menyanyikan lagu Ain’t That A Rockin dan Daniel Danie Servant of The Lord.

Pos terkait