Reses di Mengkendek, Nico Mangera Minta Masyarakat Sampaikan Keluhan dan Usulan

Reses di Mengkendek, Niko Mangera Minta Masyarakat Sampaikan Keluhan dan Usulan
Reses di Mengkendek, Niko Mangera Minta Masyarakat Sampaikan Keluhan dan Usulan

Torajachanel.com, Tana Toraja–Anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Golkar “Nicodemus P. Mangera ” melaksanakan Reses masa sidang II Tahun 2021-2022 di wilayah dapilnya, Kecamatan Mengkendek. Selasa (26/04/2022)

Dalam reses masa sidang II Tahun 2021-2022, Nico Mangera Sapaan akrab anggota legislatif tersebut, meminta masyarakat untuk tidak segan-segan menyampaikan keluhan serta usulan program.

“Dari hasil pelaksanaan reses masa sidang II Tahun 2021-2022 ini, akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan pada sidang paripurna DPRD,” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Nico Mangera juga mengatakan reses dilakukan guna mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Sehingga, pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) maupun Infrastruktur sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang menghadiri reses mengucapkan terima kasih untuk kepedulian Legislator Golkar ke daerahnya.

“Kunjungan anggota DPRD sangat dinantikan masyarakat karena dari hal itu aspirasi masyarakat tersampaikan secara langsung. Oleha karena itu Kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Anggota DPRD Tana Toraja Nico Mangera.

Pos terkait