Wakil Bupati dan TP-PKK Tana Toraja Apresiasi Kegiatan Pemilihan Pengurus Forum Anak Sikamali’ Toraya 2022-2024

Wakil Bupati dan TP-PKK Tana Toraja Apresiasi Kegiatan Pemilihan Pengurus Forum Anak Sikamali' Toraya 2022-2024
Wakil Bupati dan TP-PKK Tana Toraja Apresiasi Kegiatan Pemilihan Pengurus Forum Anak Sikamali' Toraya 2022-2024

Torajachanel.com, Tana Toraja–Pemilihan Pengurus Forum Anak Sikamali’ Toraya (Fast) Periode 2022-2024 dan Pemilihan Duta Anak Kabupaten Tana Toraja Tahun 2022 berlangsung di Gedung Tammuan Mali Makale, Kamis (28/04/2022)

Kegiatan Pemilihan Pengurus Forum Anak Sikamali’ Toraya (Fast) Periode 2022-2024 dan Pemilihan Duta Anak Kabupaten Tana Toraja Tahun 2022 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tana Toraja “dr Zadrak Tombeq” dan di hadiri Wakil Ketua TP-PKK Tana Toraja “Erni Yetty Riman” Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP3A)” Ir. Harris Paridy” serta ratusan anak sekolah tingkat SD sampai SMA se-Kabupaten Tana Toraja.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP3A) mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna membentuk karakter anak kearah yang positif.

Bacaan Lainnya

“Ijin melaporkan, kegiatan ini diadakan guna membentuk karakter anak ke arah yang positif, seperti memberikan wadah kepada anak-anak untuk berkreasi sesuai dengan talentanya, selain itu disini anak anak-akan dibina untuk terhindar dari pengaruh negatif pergaulan “ujar Haris Paridi”

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Tana Toraja mengapresiasi kegiatan tersebut dan siap bersinergi dalam kegiatan kedepan.

“Kegiatan ini sangat luar biasa dan tentunya kami dari Tim Penggerak PKK Tana Toraja siap bersinergi kedepan, dan besar harapan saya kegiatan ini terus berlanjut kedepan serta untuk anak-anakku yang hadir saat ini jadilah contoh dan corong di lingkungan dimanapun kita berada “Tutur Erni Yetty Riman dalam sambutannya”

Tak hanya Tim Penggerak PKK Tana Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan siap membantu serta membuka ruang seluas luasnya untuk kegiatan kreativitas anak kedepan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa, maka sudah sepantasnya jika pembentukan karakter spiritual serta mentalis dibentuk saat ini dan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja siap membantu serta membuka ruang seluas-luasnya untuk kegiatan kreativitas anak kedepan “Tutur dr. Zadrak.

Pos terkait