Wakil Bupati Tana Toraja Apresiasi Grasstrack Motocross Toraya Mala’bi’, Meningkatkan Pariwisata dan Bakat Anak Muda

Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg, Apresiasi Grastrack Motocross Toraya Mala'bi', Meningkatkan Pariwisata dan Bakat Anak Muda
Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg, Apresiasi Grastrack Motocross Toraya Mala'bi', Meningkatkan Pariwisata dan Bakat Anak Muda

Torajachannel.com, Tana Toraja–Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg membuka kegiatan Grasstrack Motocross Toraya Mala’bi yang dilaksanakan di Sirkuit Manggala Hils, Lembang Uluwai, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja. Sabtu (17/9/2022) kemarin.

Kegiatan Grasstrack Motocross Toraya Mala’bi ini di organized oleh Manggala MX dan IMI Sulawesi Selatan.

[irp posts=”5452″ name=”Kejurda Series 5 Grasstrack dan Motocross Toraya Mala’bi Berakhir, Ini Juaranya”]

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Grasstrack Motocross Toraya Mala’bi, Pendi Bangadatu mengatakan puluhan raider yang hadir memeriahkan kegiatan ini berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan kembali bibit-bibit lokal untuk siap bertanding pada ajang berikutnya “kata Pendi Bangadatu”

[irp posts=”5435″ name=”Kejurda Series 5 Grasstrack dan Motocross Toraya Mala’bi, Wakil Bupati : Pokoknya Gas Full Saja”]

Sementara, Wakil Bupati Tana Toraja yang hadir membuka kegitan, mengapresiasi Grasstrack Motocross Toraya Mala’bi dan berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan pariwisata serta bakat anak muda Tana Toraja.

“Kita selalu mensupport kegiatan yang sifatnya positif, apalagi kegiatan seperti ini yang bisa meningkatkan pariwisata dan ekonomi di daerah Tana Toraja, juga menjadi ajang untuk anak muda menyalurkan bakatnya, sehingga kita berharap kedepan pembalap Grasstrack Tana Toraja juga bisa bersaing di ajang-ajang lainnya. “Kata Wakil Bupati”

[irp posts=”6332″ name=”Kecelakaan di Kejurda Motocross Toraja Utara, Pembalap Asal Bastem Meninggal Dunia”]

Dan untuk diketahui, kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 17-18 September 2022.

Pos terkait