Perjuangan Menuju Puncak: Tujuh Artis Lokal Tana Toraja Bersiap Menuju Babak Semifinal South Sulawesi Musik Festival

Perjuangan Menuju Puncak: Tujuh Artis Lokal Tana Toraja Bersiap Menuju Babak Semifinal South Sulawesi Musik Festival

Torajachannel.com, Tana Toraja–Tujuh artis lokal yang merupakan binaan Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tana Toraja berhasil melaju ke babak semifinal South Sulawesi Musik Festival. Acara ini digelar di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Dr. Erni Yetti Riman, Ketua PAPPRI Tana Toraja, menyatakan bahwa babak semifinal South Sulawesi Musik Festival akan berlangsung pada tanggal 24-25 Mei 2024.

Ketujuh perwakilan dari PAPPRI Tana Toraja yang berhasil melaju ke babak semifinal adalah Mey Cristine, Ayu Siramba, Rinu Tangalayuk, Andika Manglobarani, Raya Padang, Hendra Salama’, dan Romario Tandi Buttu.

Bacaan Lainnya

Erni Yetti Riman mengajak seluruh masyarakat Toraja untuk mendukung penuh perjuangan para peserta yang telah menunjukkan bakat musiknya dari tingkat regional hingga nasional.

Menurutnya, perjuangan para artis ini akan menjadi kebanggaan bagi daerah mereka di kancah musik Sulawesi Selatan. Dia berharap agar selain meraih prestasi, peserta dari Tana Toraja juga dapat membawa nama baik bagi daerah mereka.

Erni juga mengajak semua orang untuk mendukung para semifinalis artis Tana Toraja dan membuktikan talenta yang dimiliki.

Dia berharap agar para wakil PAPPRI Tana Toraja dapat tampil dengan yang terbaik dan menjadi juara dalam South Sulawesi Musik Festival 2024.

BACA JUGA :   Sejumlah Penyanyi Ternama Toraja akan Konser di Makale, Catat Tanggalnya!

Pos terkait