Diduga Curi Motor di Rumah Sakit Elim, Seorang Pemuda Diamankan Resmob Polres Torut

Diduga Curi Motor di Rumah Sakit Elim, Seorang Pemuda Diamankan Resmob Polres Torut
Diduga Curi Motor di Rumah Sakit Elim, Seorang Pemuda Diamankan Resmob Polres Torut

Torajachanel.com, Toraja Utara–Seorang pemuda berinisial RP (23) Tahun diamankan personil Resmob Polres Toraja Utara usai melakukan pencurian sepeda motor di Rumah Sakit Elim Rantepao. Jumat (22/04/2022)

Informasi yang diperoleh dari Kasat Reskrim Polres Torut “Iptu Andi Irvan Fachri, SH” Bahwa pelaku melangsungkan aksinya saat korban memarkir motornya di depan Rumah Sakit Elim Rantepao.

“Korban masuk kedalam Rumah Sakit mengantar orang tuanya yang sedang sakit, pada saat korban ingin pulang ke rumah dan mendapati motor miliknya sudah tidak ada atau sudah hilang “Tulis kasat Reskrim Polres Toraja Utara”

Bacaan Lainnya

Mendapatkan laporan tersebut Unit Resmob Polres Toraja Utara langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang melintas di wilayah Kelurahan Laang Tanduk Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara.

“Kami mendapat informasi bahwa pelaku mendorong motor dengan ciri ciri yang sama dari keterangan korban melintas di wilayah Kelurahan Laang Tanduk Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara”

Unit Resmob Polres Toraja Utara pun langsung berkordinasi dengan Polsek Sopai dan dilakukan penangkapan terhadap diduga pelaku.

“Pada saat di lakukan penangkapan terhadap diduga pelaku, pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap Anggota namun, Anggota Resmob bersama Personil Polsek Sopai berhasil melakukan penangkapan “Tulis kasat Reskrim”

Pelaku bersama barang bukti berupa 1(satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z Warna Merah langsung diamanakan ke Mapolres Toraja Utara.

Pos terkait