Lepas 94 Atlet Ke Porpov Sulsel XVII, Wakil Bupati : Harumkan Nama Kabupaten Tana Toraja

94 Atlet Tana Toraja Ke Porpov Sulsel XVII
94 Atlet Tana Toraja Ke Porpov Sulsel XVII

Torajachannel.com, Tana Toraja–Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melalui wakil Bupati melepas 94 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII. Kamis (20/10/2022)

94 atlet Kabupaten Tana Toraja ini akan mengikuti 12 cabang olahraga yang akan berlangsung di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba mulai tanggal 21-30 Oktober 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tana Toraja, Anthon Toding dalam sambutannya mengatakan kegitan ini di laksanakan bertujuan untuk memperoleh bibit atlet yan pontensial dan bisa bersaing di tingkat nasional serta meningkatkan prestasi olahraga.

Bacaan Lainnya

“Porprov Sulsel ke-XVII 2022, diikuti 94 atlet 35 official, didampingi panitia sebanyak 40 orang yang nantinya tersebar di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, 94 atlet ini akan mengikuti 12 cabang olahraga yaitu Atletik, Karate, Taekwondo, Tenis Meja, Panjat Tebing, Tinju, Bridge, Sepak Takrow, Muaythai, Yongmoodo , Pencat Silat, dan Volly ball. “Tutur Anton Toding”

Sementara Wakil Bupati dalam sambutannya berharap atlet dapat mengharumkan nama Kabupaten Tana Toraja dan memborong sebanyak-banyaknya piala.

“Adik-adikku semuanya membawa nama Tana Toraja, dimanapun kalian berada baik didalam lapangan pertandingan ataupun di luar lapangan kalian tetap membawa nama Tana Toraja, oleh sebab itu harumnya nama Kabupaten Tana Toraja ini ada pada kalian.

“Jaga kekompakan, sportifitas sehingga dapat mengukir prestasi di masing-masing cabang dan tentunya kita semua masyarakat Tana Toraja mengharapkan adik-adikku membawa sebanyak-banyak medali dari sana “Tutur Wakil Bupati”

Tak lupa Wakil Bupati juga mengingatkan agar peserta, official dan panitia dapat menjaga kesehatan dan nama baik Tana Toraja selama berada di lokasi pertandingan.

Sementara dari cabang Olahraga Taekwondo,Muaythai,Yongmoodo dan Kick Boxing, Indra Batara Randa selaku leader dan ketua Kick boxing Tana Toraja, mengatakan persiapan telah dimulai sejak bulan Januari sampai Oktober 2022, dengan target 4 medali emas pada Porprov Sulawesi Selatan XVII.

Penulis : Adi

Pos terkait