Manfaatkan Akhir Pekan, dr. Zadrak Tombeg Kunjungi Kontingen Tana Toraja di Porprov Sulsel ke-XVII Sinjai

Manfaatkan Akhir Pekan, dr. Zadrak Tombeg Kunjungi Kontingen Tana Toraja di Porprov Sulsel ke-XVII Sinjai
Manfaatkan Akhir Pekan, dr. Zadrak Tombeg Kunjungi Kontingen Tana Toraja di Porprov Sulsel ke-XVII Sinjai

Torajachannel.com, Tana Toraja--Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg Sp.A ditemani sang istri Dr. Erni Yetti Riman SKM.,M.Kes berkunjung ke Lokasi Pelaksanaan Porprov Sulsel ke-XVII yang berlangsung di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Minggu (23/10/2022)

Kunjungan Wakil Bupati Tana Toraja bersama sang istri dalam rangka memberikan semangat kepada atlet perwakilan Tana Toraja yang akan berlaga di Porprov Sulsel ke-XVII tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Kemarin hari Sabtu sore kami berangkat ke Kabupaten Sinjai untuk bertemu dan memberikan semangat kepada anak-anak kita yang akan berlaga disana, sesampainya disana saya bersama ibu langsung menemui mereka dan saya sangat senang melihat mereka bersemangat, saya sampaikan jaga kekompakan, sportifitas, dan tentunya andalkan Tuhan dalam setiap pertanding “kata dr. Zadrak ”

Tak hanya itu, Ia juga bepesan kepada kontingen untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga nama baik Kabupaten Tana Toraja.

“Tidak ada piala atau penghargaan yang sebanding dengan nyawa, oleh sebab itu seluruh kontingen Tana Toraja jaga kesehatan dan jaga keselamatan dalam bertanding, jaga nama baik Kabupaten yang kita cintai “Lanjut dr. Zadrak”.

Usai memberikan arahan, Ia pun bersama rombongan putar balik kembali ke Kabupaten Tana Toraja.

“Sebernarnya saya ingin sekali menemani kontingen dalam perjuangan ini, namun apa boleh buat ada banyak pekerjaan yang menunggu di Tana Toraja, oleh sebab itu saya sampaikan selamat berjuang, doa kami dan seluruh masyarakat Tana Toraja selalu menyertai anak-anakku sekalian “tutup dr. Zadrak”.

Sebelumnya diketahui, dalam Porprov Sulsel ke-XVII tahun 2022, Kabupaten Tana Toraja mengikutkan 94 atlet yang akan bertanding dalam 12 cabang olahlaga.

12 cabang olahraga yang diikuti antara lain Atletik, Karate, Taekwondo, Tenis Meja, Panjat Tebing, Tinju, Bridge, Sepak Takrow, Muaythai, Yongmoodo , Pencat Silat, dan Volly ball.

Penulis : Adi

Pos terkait