Bupati Tana Toraja Membuka Langsung Kegiatan PMTI

Bupati Tana Toraja bersama Ketua PMTI memukul gendang sebagai tanda pembukaan kegiatan PMTI
Bupati Tana Toraja bersama Ketua PMTI memukul gendang sebagai tanda pembukaan kegiatan PMTI

Torajachanel.com, Tana Toraja–Bupati Tana Toraja “Theofilus Allorerung” membuka langsung kegiatan Perayaan Paskah, Hari Kartini, Hut ke-18 dan kongres 1 Pemuda Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) di halaman Pasar Seni Makale. Senin (18/04/2022)

Pembukaan Perayaan Paskah, Hari Kartini, Hut ke-18 dan kongres 1 Pemuda Perhimpunan Masyarakat Toraja dihadiri Bupati Tana Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja, Ketua PMTI, Kapolres Tana Toraja, Ketua DPRD Tana Toraja, serta beberapa pengurus PMTI lainnya.

Kegiatan diawali dengan pawai bersama dari beberapa kontingen seperti PWGT, PKK Tana Toraja, PKK Toraja Utara, GMKI, GMNI, Kontingen Muslim dan beberapa kontingen Lainnya, dilanjutkan dengan ibadah perayaan Paskah dan sambutan-sambutan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Bupati Tana Toraja mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap kegiatan PMTI dapat berlangsung dengan baik.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-18 untuk PMTI, semoga dengan umur ini PMTI semakin maju kedepan dan semakin menghayati nilai-nilai ke-Torajaan di bawah songsongan Misa Kada Dipotuo Pantan Kada Dipomate, ” tuturnya”

Usai melakukan sambutan, Bupati Tana Toraja di dampingi Ketua PMTI memukul gendang sebagai tanda pembukaan kegiatan PMTI yang di jadwalkan akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

BACA JUGA :  Kapolres Cup I Toraja Utara Berakhir, Ini Juaranya

Pos terkait