Muncul Petisi Tolak Hukuman Mati Ferdy Sambo, Ini Linknya !

Petisi Tolak Hukuman Mati Ferdy Sambo, Ini Linknya !
Petisi Tolak Hukuman Mati Ferdy Sambo.

Torajachannel.com–Beredar luas di media sosial, petisi Tolak Hukuman Mati Ferdy Sambo, Berikut Linknya!.

Petisi tersebut dibuat oleh akun FerdiSambo FansBase.

Dalam petisi tersebut dituliskan “KAMI MENOLAK HUKUMAN MATI FERDY SAMBO BELIAU MEMANG BERSALAH TAPI HUKUMAN MATI BERLEBIHAN, BANYAK PERTIMBANGAN YANG TIDAK DIPAKAI  HAKIM HANYA KARENA DESAKAN PUBLIK DAN KEMAUAN DARI BEBERAPA PIHAK.

Bacaan Lainnya

Tolak intervensi publik dipengadilan.
Objektivitas hakim harga mati.

KORBAN BUTUH KEADILAN TERDAKWA PUN BUTUH KEADILAN 28 TAHUN MENGABDI BUKAN WAKTU YANG SEBENTAR, BELIAU HANYA MANUSIA BIASA YANG TIDAK LUPUT DARI SALAH DAN DOSA.

BERKALI KALI BELIAU MENGAKU SALAH, MEMINTA MAAF DAN BERTANGGUNG JAWAB TAPI SEOLAH OLAH TIDAK ADA AMPUNAN TIDAK DIBERIKAN KESEMPATAN UNTUK BERTOBAT DAN MEMPERBAIKI DIRI.

TERIMA KASIH SEMUA YANG SUDAH BERKENAN MEMBERIKAN TANDA TANGAN SEBAGAI BENTUK CINTA DAN DUKUNGAN DARI KAMI YANG MENCARI KEADILAN WALAU HANYA SETITIK.

TERIMA KASIH SUDAH BERANI MELAWAN ARUS DUNIA BERANI BERSUARA TENTANG KETIDAKADILAN DI NEGERI INI..

Hingga berita ini ditayangkan, Kamis (23/2/2023) sekitar pukul 23:49 wita. petisi ini telah ditandatangani sebanyak 1.412 orang, dilengkapi dengan beragam komentar.

“Beliau Hanya Membela Harkat Dan Martabat istrinya..
beliau sudah meminta maaf dan mengaku salah kenapa tidak diberi kesempatan untuk bertobat dan memperbaiki diri, mengabdi 28 tahun bukan waktu sebentar, jangan krna hanya tekanan publik melupakan fakta persidangan bahkan motif pun masih abu2 #RipKeadilan #KamiBersamaFerdysambo “Tulis Suci Wulan”

  “Karena beliau hanya mempertahankan kehormatan keluarga… bukan penjahat!!!
sepertinya hakim hanya mengikuti apa kata publik sehingga hanya mengambil keterangan tunggal.
hakim adalah wakil tuhan… tetaplah Adil pak… jangan terbuai elukan publik… tak ada artis dadakan yg bertahan sepanjang masa semua akan redup seketika “Tulis jamrud isnaania”

Untuk melihat petisi tolak hukuman mati Ferdy Sambo berikut ini Linknya

Klik Disini :Link Petisi Tolak Hukuman Mati Ferdy Sambo

Diketahui, Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Ferdy Sambo divonis hukuman mati dalam kasus pembunuhan terhadap eks ajudannya, Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ferdy Sambo di vonis hukuman mati di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin 13 Februari 2023 lalu.

Pos terkait