Reses di Makale, Yariana Somalinggi Tekankan Peningkatan Pembangunan Manusia

Reses di Makale, Yariana Somalinggi Tekankan Peningkatan Pembangunan Manusia
Reses di Makale, Yariana Somalinggi Tekankan Peningkatan Pembangunan Manusia

Torajachanel.com, Tana Toraja–Legislator DRPD Tana Toraja, fraksi Golkar, daerah pemilihan (Dapil) I, Yariana Somalinggi gelar reses atau temu konstituen masa sidang ll Tahun Anggaran 2022, di Aula Kantor Camat Makale, Rabu (27/4/2022).

Dihadapan konstituenya, Yariana Somalinggi mengatakan reses tersebut lebih kepada memperjelas dan mempertegas apa yang menjadi usulan proritas pada saat musrenbang.

“Jika ada hal yang dianggap penting dan mendesak yang belum terakomodir pada saat musrenbang, maka dapat diusulkan melalui Reses kali ini”, ungkap Yariana.

Bacaan Lainnya

Yariana menekankan, usulan prioritas pada Musrenbang Kecamatan beberapa saat lalu akan dipertegas sehingga, menurut Yariana usulan Musrenbang dan Reses bisa sinkron sehingga bisa terakomodir.

Tak hanya fokus pada hal tersebut, Yariana juga menekankan sala satu hal yang urgent saat ini yakni, pembangunan manusianya khususnya di bidang posyandu, paud, kenakalan remaja, juga pernertipan rumah kos di wilayah Kecamatan Makale ini.

“Pemberdayaan perempuan dan anak serta program PKK kedepan akan kami tingkatkan. Dan selalu bisa dekat dengan warga, dan seluruh kebutuhan warga yang disampaikan dalam reses ini, sehingga dapat direalisasikan dengan menggandeng pemerintah”, tuturnya.

Hadir pada reses tersebut Camat Makale, Kepala Lembang, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta tokoh Perempuan.

Pos terkait